logo Kompas.id
Gaya Hidup”Digital Showroom” MG Pertama di Indonesia Bidik Tiga Generasi

Penjualan Otomotif

”Digital Showroom” MG Pertama di Indonesia Bidik Tiga Generasi

Konsep digital mau tidak mau dijadikan prioritas, termasuk di dunia otomotif. MG, merek mobil asal Inggris, untuk pertama kalinya menghadirkan ”digital showroom” di The Breeze BSD dan Lippo Mall Puri.

Oleh Stefanus Osa Triyatna
· 1 menit baca

TANGERANG, KOMPAS — Sejak meluncurkan model perdananya, MG ZS, pada 24 Maret 2020, MG Motor Indonesia mulai berpikir keras memasarkan produknya. Apalagi, kehadirannya di pasar otomotif Indonesia bertepatan dengan penurunan tajam penjualan karena pandemi Covid-19. Mau tidak mau, kekuatan digital menjadi ujung tombak pemasarannya.

Editor: Dahono Fitrianto
Memuat data..