logo Kompas.id
Gaya HidupProtokol Kesehatan di Hotel...
Iklan

Protokol Kesehatan di Hotel dan Restoran Jamin Kenyamanan Konsumen

Hotel dan restoran harus bisa meyakinkan publik bahwa tempat usaha mereka aman dari virus korona jenis baru. Protokol kesehatan wajib diterapkan dengan ketat untuk menjaga keselamatan pengunjung hotel dan restoran.

Oleh
SEKAR GANDHAWANGI
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/D2T8yaKDo0oFErtd-_sqe4DQYto=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F04%2F82c4fe94-5ae0-4d1a-95f3-067432fc811e_jpg.jpg
Kompas/Hendra A Setyawan

Karyawan bagian layanan kamar menyemprotkan disinfektan ke kamar yang ditawarkan untuk paket isolasi mandiri di Hotel Grand Whiz Poin Simatupang, Jakarta, Kamis(16/4/2020). Paket isolasi mandiri ini merupakan salah satu strategi hotel bertahan di tengah pandemi Covid-19 yang memukul industri perhotelan.

JAKARTA, KOMPAS — Sejumlah hotel dan restoran memastikan layanannya berbasis pada protokol kesehatan. Ini dinilai sebagai kunci menjaga kepercayaan konsumen dan kelangsungan bisnis selama pandemi Covid-19.

Director of Marketing Communications Fairmont Jakarta Felicia Setiawan mengatakan, protokol yang berlaku disesuaikan dengan protokol dari pemerintah. Selain itu, sebagai bagian dari jaringan AccorHotels, Fairmont, juga menggunakan protokol kebersihan, kesehatan, dan keamanan dari kantor pusat.

Editor:
khaerudin
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000