logo Kompas.id
Gaya HidupKendaraIIMS 2020 Resmi Ditunda Hingga Waktu yang Belum Ditentukan

IIMS 2020 Resmi Ditunda Hingga Waktu yang Belum Ditentukan

Ajang pameran otomotif internasional Indonesia International Motor Show 2020 resmi ditunda hingga waktu yang belum ditentukan mengingat situasi penyebaran virus korona dan Covid-19 saat ini.

Oleh Dahono Fitrianto
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/SHARON PATRICIA

Pameran asesoris kendaraan dalam acara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS – Sesuai janji yang diberikan akhir pekan lalu, pihak penyelenggara akhirnya memberikan kepastian terkait pelaksanaan Indonesia International Motor Show 2020 pada hari ini, Senin (16/3/2020). Ajang pameran otomotif internasional tersebut resmi ditunda hingga waktu yang belum ditentukan mengingat situasi penyebaran virus korona dan Covid-19 saat ini.

“Setelah mencermati hari demi hari penyebaran Covid-19 yang ditetapkan WHO sebagai pandemi yang makin meluas dan mengkhawatirkan masyarakat Indonesia, Dyandra Promosindo akhirnya memutuskan untuk menunda (postponed) pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang semula dijadwalkan pada 9-19 April 2020 di JIExpo Kemayoran, hingga situasi dianggap kondusif,”demikian kalimat pembuka pada siaran pers resmi yang diedarkan PT Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS.

Editor:
Bagikan
Memuat data..