Berbisnis dengan Etika
Sebaris slogan kini tak lagi cukup untuk menarik konsumen agar membeli sebuah produk.
Memuat data...
Terartai membuat produk selendang dengan gambar karya siswa berkebutuhan khusus di SLB Kyriakon Jakarta.
Sebaris slogan kini tak lagi cukup untuk menarik konsumen agar membeli sebuah produk. Ketika konsumen mengonsumsi dengan kesadaran lebih, sejumlah produsen di Tanah Air berdiri di belakang sebuah isu dan berkontribusi nyata melalui jenama yang mereka bangun.
Belakangan ini semakin banyak konsumen yang berharap produk tidak sekadar fungsional, tetapi juga punya tujuan baik. Mereka sadar betul apa yang mereka inginkan ketika membeli baju, makanan, sepatu, atau kosmetik. Di mana, siapa, dan bagaimana produk-produk itu dibuat.
Sudah punya akun? Silakan Masuk
Mengapa Kompas.id?Jadilah Bagian dari Jurnalisme Berkualitas Belum selesai baca berita ini? Selesaikan dengan berlangganan konten digital premium Kompas.
Kompas Digital Premium 12 Bulan (Hemat 40%)

Rp 360.000 /Tahun
BERLANGGANAN
Akses tak terbatas Kompas.id (web & app)
Berita digital tanpa iklan pop-up
30 arsip terbaru ePaper Kompas
Artikel Opini eksklusif
Multiplatform, akses Kompas.id melalui laptop, ponsel, ataupun tablet
Hemat 40%
POPULER
Kompas Digital Premium 1 Bulan

Rp 50.000 /Bulan
BERLANGGANAN
atau biarkan Google mengelola langganan Anda untuk paket ini:
Akses tak terbatas Kompas.id (web & app)
Berita digital tanpa iklan pop-up
30 arsip terbaru ePaper Kompas
Artikel Opini eksklusif
Multiplatform, akses Kompas.id melalui laptop, ponsel, ataupun tablet
Kompas Digital Premium & Koran

Rp 108.000 /Bulan
BERLANGGANAN
Akses tak terbatas di Kompas.id (web & app)
Berita digital tanpa iklan pop-up
30 arsip terbaru ePaper Kompas
Artikel Opini eksklusif
Multiplatform, akses Kompas.id melalui laptop, ponsel, ataupun tablet
Pengiriman koran Kompas edisi cetak ke rumah Anda
Memuat data..