logo Kompas.id
Gaya HidupGundala Bangkitkan Film “Superhero” Indonesia

Gundala Bangkitkan Film “Superhero” Indonesia

Jika Hollywood memiliki pahlawan super yang tergabung dalam The Avengers dan Justice League, Indonesia juga akan memiliki pahlawan super atau superhero yang ditayangkan di layar lebar.

Oleh Emilius Caesar Alexey
· 1 menit baca
Memuat data...
DOKUMENTASI BUMILANGIT

Produser Eksekutif Jagat Sinema Bumilangit Erick Thohir (tengah) bersama para pemain dan sutradara film ”Gundala” dalam peluncuran Jagat Sinema Bumilangit jilid 1, Minggu (18/8/2019), di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS — Jika Hollywood memiliki pahlawan super yang tergabung dalam The Avengers dan Justice League, Indonesia juga akan memiliki pahlawan super atau superhero yang ditayangkan di layar lebar. Pahlawan super itu akan diangkat dari komik-komik dan novel-novel masa lalu Indonesia. Gundala akan menjadi pahlawan super pertama yang akan dimunculkan perusahaan hiburan Bumilangit pada 29 Agustus 2019.

Bumilangit mengumumkan peluncuran Jagat Sinema Bumilangit jilid 1 yang berisikan tujuh film yang akan diluncurkan selama beberapa tahun ke depan. Film-film itu akan berada dalam satu jalinan cerita, seperti film-film The Avengers yang memiliki keterkaitan cerita satu sama lain.

Editor: Hamzirwan Hamid
Bagikan
Memuat data..