Wuling Motors menghadirkan aplikasi multifungsi MyWuling+ untuk menghubungkan pengguna dengan pengguna lain. Kehadiran aplikasi ini merupakan komitmen jangka panjang di pasar otomotif Indonesia.
Oleh
Sharon Patricia
·2 menit baca
JAKARTA, KOMPAS — Wuling Motors menghadirkan aplikasi multifungsi MyWuling+ untuk menghubungkan pengguna dengan pengguna lain. Kehadiran aplikasi ini merupakan komitmen jangka panjang di pasar otomotif Indonesia.
”Kami terus berkembang dan beradaptasi terhadap perkembangan teknologi untuk menghadirkan produk dan layanan purnajual bagi konsumen Tanah Air. Hal ini sejalan dengan semangat ’Drive for a Better Life’, kami menghadirkan Mywuling+,” kata Direktur Purnajual Wuling Motors (Wuling) Taufik S Arief di Jakarta, Jumat (26/4/2019).
Taufik melanjutkan, dengan mengusung konsep easy, connect and up to date, layanan inovatif ini hadir untuk membuat konsumen semakin dekat. MyWuling+ dapat menghubungkan Wuling dengan pengguna serta dealer dalam satu platform.
”Aplikasi ini memudahkan para pelanggan untuk mengakses layanan pelanggan secara dalam jaringan (daring), bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan booking service, test drive, serta panggilan layanan darurat 24 jam,” kata Arief.
Selain itu, melalui MyWuling+, pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi
mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin, dan lokasi dealer terdekat. Aplikasi ini juga membantu menghubungkan komunitas pemilik Wuling melalui laman pengguna community dan fans club.
Taufik mengatakan, aplikasi ini pun menyajikan beragam kabar terkini mengenai Wuling, mulai dari sisi produk, layanan, dealer, sampai dengan program promosi. Deretan video aktivitas Wuling juga ditampilkan dan pengguna dapat mengumpulkan poin dalam program loyalitas yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik dalam fasilitas poin.
Untuk mengetahui lebih lanjut dan melakukan instalasi MyWuling+, aplikasi ini dapat diunduh di App Store untuk pengguna iOS dan Google Play Store untuk pengguna Android. Khusus pengguna yang melakukan pemasangan dan registrasi MyWuling+ di booth Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 akan memperoleh 100 poin.
Promo Lebaran
Sebagai informasi tambahan, pada bulan Ramadhan tahun ini, Wuling mengadakan program Worry-Free Pre-Lebaran Service Campaign. Program ini akan berlangsung pada tanggal 1-29 Mei 2019.
Pelanggan yang telah mengunduh MyWuling+ akan memperoleh kupon senilai paket servis yang meliputi pemeriksaan kendaraan gratis, penggantian filter oli gratis, hingga diskon 30 persen untuk pembelian oli mesin.
”Kami menyediakan 5.500 kupon yang dapat ditukarkan di dealer Wuling dan digunakan untuk satu kali servis sebelum 30 Juni 2019, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku,” kata Arief.
Kehadiran program ini bertujuan untuk memberikan rasa tenang bagi para pelanggan ketika melakukan perawatan kendaraannya menjelang Lebaran. ”Kami berharap inovasi layanan purnajual ini dapat meningkatkan
kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk dan layanan dari Wuling,” ujarnya.