logo Kompas.id
EkonomiHarga Anjlok? Ini Waktu Tepat ...

Harga Anjlok? Ini Waktu Tepat Belajar ”Cuan” dari Kripto

Merosotnya harga kripto akhir-akhir ini justru menjadi peluang bagi mereka yang hendak belajar berinvestasi di dunia ”Cryptocurrency”. Harga rendah membuat peluang ”cuan” lebih besar.

Oleh
AUFRIDA WISMI WARASTRI
· 1 menit baca
Belvin Tannadi (kiri) bersama Friendy (kanan), penulis buku <i>Ilmu Crypto,</i> saat peluncuran buku tersebut di Toko Buku Gramedia Manhattan, Medan, Sumatera Utara, Minggu (23/1/2022).
KOMPAS/AUFRIDA WISMI WARASTRI

Belvin Tannadi (kiri) bersama Friendy (kanan), penulis buku Ilmu Crypto, saat peluncuran buku tersebut di Toko Buku Gramedia Manhattan, Medan, Sumatera Utara, Minggu (23/1/2022).

Merosotnya harga mata uang kripto akhir-akhir ini justru menjadi peluang bagi mereka yang hendak belajar berinvestasi di dunia ”Cryptocurrency”. Harga yang rendah membuat peluang investasi bisa lebih besar dengan risiko yang mengecil. Harapannya, tentu supaya bisa konsisten cuan.

”Saat harga turun seperti saat ini justru menjadi waktu yang tepat untuk belajar digital asset,” kata Belvin Tannadi (27), penulis buku Ilmu Crypto, saat peluncuran buku itu di Toko Buku Gramedia Manhattan, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (23/1/2022). Saat harga turun, investasi yang dibutuhkan pun tidak terlalu besar.

Editor:
GREGORIUS MAGNUS FINESSO
Bagikan