logo Kompas.id
EkonomiWapres: Agar Jadi Pusat Halal Dunia di 2024, Sinergi Program KNEKS Harus Berbuah Nyata

Wapres: Agar Jadi Pusat Halal Dunia di 2024, Sinergi Program KNEKS Harus Berbuah Nyata

Wakil Presiden Ma’ruf Amin meminta berbagai program Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah disinergikan tanpa menghambat proses yang berjalan, termasuk regulasinya, agar berbuah nyata RI sebagai pusat halal dunia.

Oleh Cyprianus Anto Saptowalyono
· 1 menit baca
Memuat data...
BPMI - SETWAPRES

Wakil Presiden Ma’ruf Amin, selaku Ketua Harian Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS), memimpin dan membuka rapat KNEKS membahas tindak lanjut berbagai program pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di Istana Wapres, Jalan Merdeka Selatan Nomor 6, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

JAKARTA, KOMPAS — Wakil Presiden Ma’ruf Amin meminta agar berbagai program Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah disinergikan tanpa harus menghambat proses yang telah berjalan, termasuk dalam hal regulasi dan ketentuan hukum. Program-program tersebut pun diminta benar-benar membuahkan hasil secara nyata.

”Seperti yang telah sering saya sampaikan, di samping rencana kerja jangka menengah dan jangka panjang, harus ada beberapa quick wins yang netes (membuahkan hasil),” kata Wapres Amin, selaku Ketua Harian Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS), saat memimpin dan membuka rapat KNEKS membahas tindak lanjut berbagai program pengembangan ekonomi dan keuangan syariah.

Editor: suhartono
Bagikan
Memuat data..