logo Kompas.id
EkonomiBSI Tuntaskan Pengintegrasian ...
Iklan

BSI Tuntaskan Pengintegrasian Sistem dan Layanan

Selain menyatukan seluruh produk layanan, melalui implementasi sistem tunggal atau ”single system”, Bank Syariah Indonesia (BSI) kini memiliki satu sistem inti perbankan.

Oleh
Dimas Waraditya Nugraha
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/_VqtiCBRZ9HOmruWZ7eiHr7hHDY=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F08%2FIlustrasi-BSI-Mobile_1628739925.jpg
BENEDIKTUS KRISNA YOGATAMA

Ilustrasi BSI Mobile, aplikasi layanan perbankan digital dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk.

JAKARTA, KOMPAS —  Bank Syariah Indonesia  menuntaskan pengintegrasian layanan dan sistem perbankan. Melalui pengoperasian sistem tunggal, jajaran direksi optimistis kinerja perusahaan dapat tumbuh semakin baik.

Dengan beroperasinya sistem tunggal (single system), terhitung sejak Senin (1/11/2021), maka seluruh produk dan layanan ketiga entitas pendahulu dari PT Bank Syariah Indonesia (Persero) Tbk, yakni PT Bank BRIsyariah Tbk, PT Bank Syariah Mandiri, dan PT Bank BNI Syariah, dapat dilayani dan terintegrasi dalam satu sistem.

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000