logo Kompas.id
EkonomiEnam Fasilitas Disiapkan untuk...
Iklan

Enam Fasilitas Disiapkan untuk Perlancar Penerbangan

Pandemi Covid-19 belum berakhir, tetapi protokol kesehatan tetap harus dijaga. Enam kesiapan Bandara Soekarno-Hatta telah dirancang PT Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola bandara tersebut.

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
· 5 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/_gV4izrK_2RsAR5Ezd7T0a128_A=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F10%2FWhatsApp-Image-2021-10-23-at-17.26.44_1635053979.jpeg
ARSIP PT ANGKASA PURA II (PERSERO)

Ilustrasi pemeriksaan kesehatan bagi penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

JAKARTA, KOMPAS — Enam fasilitas kesiapan di Bandar Udara Soekarno-Hatta telah dirancang oleh PT Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola bandara tersebut untuk memperlancar perjalanan penerbangan bagi penumpang. Seluruh kesiapan itu mulai dioperasikan pada 24 Oktober 2021.

Setidaknya ada enam kesiapan yang dioperasikan seiring dengan diberlakukannya ketentuan baru sesuai Surat Edaran (SE) Menteri Perhubungan Nomor 88 Tahun 2021 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang Dalam Negeri dengan Transportasi Udara pada Masa Pandemi Covid-19.

Editor:
Nur Hidayati
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000