logo Kompas.id
EkonomiGenerasi Muda Perlu Terlibat Dalam Ekosistem Digital

Generasi Muda Perlu Terlibat Dalam Ekosistem Digital

Generasi muda diminta untuk terlibat dalam ekosistem digitalisasi yang saat ini perkembangannya melesat cukup signifikan. Potensi ekonomi digital akan terus berkembang dari tahun ke tahun.

Oleh
RHAMA PURNA JATI
· 1 menit baca
Memuat data...
BIRO PERS SEKRETARIAT PRESIDEN/RUSMAN

Ketua Umum Pengurus Pusat Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Erick Thohir saat memberikan laporan pada peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2021 dan Peluncuran Logo Baru MES di Istana Negara, Jumat (22/10/2021).

PALEMBANG, KOMPAS — Generasi muda diminta untuk terlibat dalam ekosistem digitalisasi yang saat ini perkembangannya melesat cukup signifikan. Hal ini penting agar masyarakat Indonesia tidak sekadar menjadi pengguna produk digital, tetapi juga bisa berperan sebagai pencipta yang akan bermuara pada terciptanya lapangan kerja.

Hal ini disampaikan Menteri BUMN Erick Thohir saat memberikan materi di hadapan mahasiswa dalam Sidang Senat Terbula Dies Natalis Ke-61 Fakultas Ekonomi Unversitas Sriwijaya, Sabtu (23/10/2021), di Indralaya, Ogan Ilir. Dalam paparannya tersebut, Erick mengingatkan kaum muda tentang industri 4.0, di mana teknologi digital memegang peranan cukup krusial.

Editor:
agnespandia
Bagikan