logo Kompas.id
EkonomiPerbankan Terus Berinovasi...
Iklan

Perbankan Terus Berinovasi Tingkatkan Layanan Digital

Perbankan terus mengeluarkan inovasi layanan digital untuk menjawab kebutuhan dan tuntutan konsumen yang menginginkan layanan perbankan digital yang cepat dan mudah.

Oleh
Benediktus Krisna Yogatama
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/_dbbyCW-d58Z8coKRTrehz_DPEI=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F11%2F965986e0-d2b5-45dc-9b40-3c5a08a4af93_jpg.jpg
KOMPAS/TOTOK WIJAYANTO

Karyawan berbelanja hand sanitizer melalui Octo Vending Machine milik CIMB Niaga dengan menggunakan Scan QRIS Octo  Mobile di perkantoran kawasan Blok M, Jakarta, Jumat (13/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS — Perbankan terus melakukan inovasi dalam memberikan layanan digital kepada nasabah, antara lain, pembukaan rekening dan kartu kredit secara virtual tanpa harus ke kantor cabang. Hal ini sejalan dengan perubahan perilaku konsumsi masyarakat yang menginginkan layanan perbankan yang cepat dan mudah.

Salah satunya PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui layanan aplikasi perbankan digital mereka, yakni Octo Mobile. Kini nasabah bisa membuka rekening tabungan secara digital.

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000