logo Kompas.id
EkonomiBCA Siapkan BCA Digital Masuk Bursa

BCA Siapkan BCA Digital Masuk Bursa

PT Bank Central Asia Tbk terus mempersiapkan bank digitalnya, Bank BCA Digital, sebelum masuk ke bursa. Namun, fitur dan layanannya yang telah diluncurkan sejak 1,5 bulan lalu dinilai sudah baik.

Oleh
Joice Tauris Santi
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/RADITYA HELABUMI

Nasabah membuka aplikasi Blu, yaitu layanan mobile banking BCA digital, di Jakarta, Senin (12/7/2021). Industri perbankan digital saat ini terus berkembang. Salah satu anak usaha PT Bank Central Asia Tbk, yaitu PT Bank BCA Digital, berencana akan melakukan penawaran umum saham perdana (IPO) dalam kurun waktu satu atau dua tahun ke depan.

JAKARTA, KOMPAS —Sebelum masuk bursa, PT Bank Central Asia Tbk terus mempersiapkan bank digitalnya. Hingga akhir tahun ini, layanan dan fitur pada PT Bank BCA Digital, Blu, diharapkan terus bertambah. Walaupun baru 1,5 bulan diluncurkan, kinerja Blu dinilai sudah baik.

Strong point BCA digital, kalau di BCA kami melayani begitu banyak segmen, Blu ini khusus untuk anak-anak milenial yang tech savvy. Blu memiliki banyak fitur yang memang dibuat untuk kebutuhan anak muda, termasuk mengikuti profil risiko juga,” kata Direktur BCA Eve Lim.

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan