logo Kompas.id
EkonomiTanggung Jawab Sosial Korporat Percepat Vaksinasi

Tanggung Jawab Sosial Korporat Percepat Vaksinasi

Realisasi tanggung jawab sosial korporat masih sangat diperlukan untuk mendorong percepatan vaksinasi guna mencapai kekebalan kelompok (”herd immunity”) demi menekan penyebaran Covid-19.

Oleh Stefanus Osa
· 1 menit baca
Memuat data...
ARSIP SINAR MAS LAND

​Pelaksanaan vaksinasi massal di sentra vaksin Terminal Bus Intermoda BSD City, Tangerang, Banten, Senin (16/8/2021), yang diinisiasi oleh Mitbana dan Sinar Mas Land.

JAKARTA, KOMPAS — Realisasi tanggung jawab sosial korporat masih sangat diperlukan untuk mendorong percepatan vaksinasi guna mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) demi menekan penyebaran Covid-19. Untuk membantu pemerintah, sejumlah perusahaan berinisiatif membuka sentra vaksinasi Covid-19.

Mitbana (perusahaan gabungan dari Mitsubishi Corporation dan Surbana Jurong) bersama Sinar Mas Land, misalnya, menggelar vaksinasi massal bagi warga sekitar di Terminal Intermoda BSD City selama lima hari dan berakhir pada Senin (16/8/2021). Selama lima hari, kegiatan vaksinasi itu digelar di sisi lokasi pembangunan proyek Transit-Oriented Development (TOD) Intermoda yang dikembangkan Mitbana dan Sinar Mas Land sebagai TOD terintegrasi pertama di Jabodetabek.

Editor: M Fajar Marta
Bagikan
Memuat data..