logo Kompas.id
EkonomiBSI Targetkan Integrasi Sistem...
Iklan

BSI Targetkan Integrasi Sistem Rampung 1 November 2021

Nasabah bekas BNI Syariah akan bermigrasi otomatis menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia. Sejak BNI Syariah, BRI Syariah, dan Bank Syariah Mandiri dilebur menjadi BSI, maka status nasabahnya pun berpindah.

Oleh
Benediktus Krisna Yogatama
· 5 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/_VqtiCBRZ9HOmruWZ7eiHr7hHDY=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F08%2FIlustrasi-BSI-Mobile_1628739925.jpg
BENEDIKTUS KRISNA YOGATAMA

BSI Mobile, aplikasi layanan perbankan digital dari PT Bank Syariah Indonesia Tbk.

JAKARTA, KOMPAS — PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI melakukan migrasi terhadap lebih dari 1 juta rekening bekas nasabah BNI Syariah (BNIS) pada 9-10 Agustus 2021. Sejak BNI Syariah dilebur bersama dengan BRI Syariah (BRIS), dan Bank Syariah Mandiri menjadi BSI, maka status nasabah ketiga bank itu berubah menjadi nasabah BSI.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi menyampaikan proses automigrasi bertujuan untuk mengintegrasikan sistem tiga bank setelah merger sehingga nasabah bisa menikmati produk dan layanan Bank Syariah Indonesia dengan optimal.

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000