logo Kompas.id
EkonomiKolaborasi Pemerintah dan Swasta Bisa Percepat Vaksinasi

Kolaborasi Pemerintah dan Swasta Bisa Percepat Vaksinasi

Berbagai kolaborasi yang dibangun antara pemerintah dan swasta semakin gencar mendorong percepatan proses vaksinasi di Tanah Air. Kolaborasi dibangun antara Kementerian Perhubungan dan TNI AU.

Oleh Stefanus Osa Triyatna
· 1 menit baca
Memuat data...
ARSIP KEMENTERIAN PERHUBUNGAN

Gerakan ”Serbuan Vaksin Covid-19” dilakukan atas kerja sama Kementerian Perhubungan dan TNI Angkatan Udara selama dua hari di Politeknik Penerbangan Indonesia Curug (PPIC), Kabupaten Tangerang, Sabtu-Minggu. 31 Juli-1 Agustus 2021.

TANGERANG, KOMPAS — Berbagai kolaborasi yang dibangun antara pemerintah dan swasta semakin gencar mendorong percepatan proses vaksinasi di Tanah Air. Tak hanya Kementerian Perhubungan dan TNI Angkatan Udara, pihak swasta pun turut mendukung percepatan vaksinasi di beberapa daerah. Percepatan vaksinasi diharapkan bisa mempercepat kekebalan kelompok untuk meminimalkan risiko serangan Covid-19.

Selama dua hari, Kementerian Perhubungan berkolaborasi dengan TNI Angkatan Udara menggelar vaksinasi di Sekolah Transportasi Kementerian Perhubungan, Kabupaten Tangerang, Banten. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Politeknik Penerbangan Indonesia Curug (PPIC), Sabtu (31/7/2021).

Editor: Aris Prasetyo
Bagikan
Memuat data..