logo Kompas.id
EkonomiMari Elka: Selamat Jalan Christianto Wibisono...

Mari Elka: Selamat Jalan Christianto Wibisono…

Christianto Wibisono, pemikir ekonomi yang pernah jadi anggota Komite Ekonomi Nasional era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, direncanakan akan dikremasi, Sabtu (24/7/2021) besok, di Taman Kenangan Lestari, Karawang.

Oleh Stefanus Osa Triyatna
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/ARBAIN RAMBEY

Direktur Pusat Data Bisnis Indonesia Christianto Wibisono saat mengikuti diskusi panel terbatas yang diselenggarakan harian Kompas di Jakarta bertemakan ”Mencari Upaya Membangun Kelas Menengah Ekonomi yang Tangguh".

JAKARTA, KOMPAS — Christianto Wibisono, pemikir ekonomi yang pernah menjadi anggota Komite Ekonomi Nasional era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, direncanakan akan dikremasi pada Sabtu (24/7/2021) di Taman Kenangan Lestari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Sebelum dikremasi, jenazah Chis, begitu panggilan akrab para koleganya, disemayamkan di Rumah Duka Sitanala, Tangerang, Banten.

Christianto Wibisono meninggal dunia di RS Medistra, Jakarta, Kamis (22/7/2021) pukul 17.05. Dalam pesan berantai melalui Whatsapp, Jumat ini, tertulis undangan ibadah pelepasan jenazah yang akan digelar di Rumah Duka Sitanala pada Sabtu pukul 09.00. Pesan itu juga memberikan catatan tertulis: ”Dikarenakan Covid-19 protocol, kami mengundang partisipasi hanya via Zoom.”

Editor: Mukhamad Kurniawan
Bagikan
Memuat data..