logo Kompas.id
EkonomiGaruda Indonesia Raih Predikat Bintang Lima dari Skytrax

Garuda Indonesia Raih Predikat Bintang Lima dari Skytrax

Garuda Indonesia menjadi maskapai penerbangan pertama di Asia Tenggara yang meraih predikat tersebut dari delapan maskapai penerbangan dunia yang sejauh ini berhasil memperoleh ”5-Star Covid-19 Airline Safety Rating”.

Oleh Stefanus Osa Triyatna
· 1 menit baca
Memuat data...
ARSIP BMW GROUP INDONESIA

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam peluncuran program layanan ”The Prestige Service” di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (18/6/2021). Program itu menghadirkan layanan transportasi premium dari dan menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

JAKARTA, KOMPAS — Garuda Indonesia berhasil meraih predikat peringkat bintang lima sebagai maskapai yang aman terhadap Covid-19 dari Skytrax, sebuah lembaga pemeringkatan penerbangan global independen yang berbasis di Inggris. Peringkat tertinggi ini merupakan pertama kalinya diperoleh maskapai penerbangan di Asia Tenggara terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam pencapaian yang diumumkan di laman resmi Skytrax, Senin (28/6/2021), Garuda ditempatkan dalam jajaran maskapai sebagai peraih bintang lima lainnya, yaitu Japan Airlines, Ana All Nipon, dan Korean Air (Asia). Kemudian, Fiji Airways (Australia/Pasifik), Air Baltic (Eropa), serta Qatar Airways dan Oman Airways (Timur Tengah).

Editor: Aris Prasetyo
Bagikan
Memuat data..