logo Kompas.id
EkonomiBSI dan BRI Meningkatkan...
Iklan

BSI dan BRI Meningkatkan Layanan Digital

Kebutuhan nasabah akan layanan perbankan yang mudah dan cepat menjadi pendorong bagi perbankan untuk terus melakukan transformasi digital.

Oleh
Benediktus Krisna Yogatama
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/rvJuNA0P_JEtnBTOcyS85h_eD8U=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F06%2FDSC04223-3_1624688291.jpg
DOKUMENTASI BANK SYARIAH INDONESIA

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi (kiri) bersama Direktur Information Technology Bank Syariah Indonesia Achmad Syafii (kanan) saat menunjukkan aplikasi BSI Mobile di Kantor Bank Syariah Indonesia, Jakarta, Jumat (25/6/2021).

JAKARTA, KOMPAS — Perbankan terus melakukan transformasi digital untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Hal ini diupayakan untuk merespons kebutuhan nasabah akan layanan perbankan yang mudah dan cepat.

Salah satu perbankan yang baru mengeluarkan produk digital adalah PT Bank Syariah Indonesia (Tbk) atau BSI. Bank ini baru melengkapi aplikasi BSI Mobile dengan fitur terbaru, yakni Know Your Customer-Biometric.

Editor:
Nur Hidayati
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000