logo Kompas.id
EkonomiBSI dan BRI Meningkatkan...

BSI dan BRI Meningkatkan Layanan Digital

Kebutuhan nasabah akan layanan perbankan yang mudah dan cepat menjadi pendorong bagi perbankan untuk terus melakukan transformasi digital.

Oleh
Benediktus Krisna Yogatama
· 1 menit baca
https://dmm0a91a1r04e.cloudfront.net/rvJuNA0P_JEtnBTOcyS85h_eD8U=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F06%2FDSC04223-3_1624688291.jpg
DOKUMENTASI BANK SYARIAH INDONESIA

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi (kiri) bersama Direktur Information Technology Bank Syariah Indonesia Achmad Syafii (kanan) saat menunjukkan aplikasi BSI Mobile di Kantor Bank Syariah Indonesia, Jakarta, Jumat (25/6/2021).

JAKARTA, KOMPAS — Perbankan terus melakukan transformasi digital untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Hal ini diupayakan untuk merespons kebutuhan nasabah akan layanan perbankan yang mudah dan cepat.

Salah satu perbankan yang baru mengeluarkan produk digital adalah PT Bank Syariah Indonesia (Tbk) atau BSI. Bank ini baru melengkapi aplikasi BSI Mobile dengan fitur terbaru, yakni Know Your Customer-Biometric.

Editor:
Nur Hidayati
Bagikan