logo Kompas.id
EkonomiHaveltea Merayakan Cinta

Haveltea Merayakan Cinta

Racikan ala Haveltea adalah buah upaya Widyoseno dan dua rekannya, Anggi Indra Pamungkas dan Ifana Azizah, dalam mengangkat beraneka macam teh Tanah Air. Tak hanya pasar dalam negeri, panggung mancanegara pun dijajaki.

Oleh M Paschalia Judith J
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/RADITYA HELABUMI

Beragam varian produk teh lokal dari Haveltea Indonesia, Kamis (27/5/2021). Selain pasar lokal, teh racikan Haveltea telah menembus pasar Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan Filipina. Perpaduan kualitas teh dan pengemasan serta penjualan melalui platform e-dagang telah meningkatkan pangsa pasar Haveltea di pasar teh premium. 

Aroma daun teh sekaligus kakao menyeruak begitu tutup wadah tabung Haveltea dibuka. Bukan sekadar indera penciuman yang disapa. Imajinasi pun digoda untuk merekam sekaligus jejak kesegaran teh yang berpadu sensasi kehangatan cokelat.

Varian Cacaotea dari jenama Haveltea ini adalah sebentuk komposisi apik dari daun teh asal perkebunan di Jawa Barat dan cokelat dari Sulawesi Selatan. Namun, Cacaotea tentu bukan satu-satunya citarasa unik yang ditawarkan Haveltea.

Editor: Nur Hidayati
Bagikan
Memuat data..