logo Kompas.id
EkonomiWirausahaMulai Disiapkan Prasarana Program Berkegiatan dari Bali

Mulai Disiapkan Prasarana Program Berkegiatan dari Bali

Program Work from Bali yang dicanangkan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi ditanggapi positif. Bali menyiapkan prasarana yang mendukung program Work from Bali.

Oleh COKORDA YUDISTIRA
· 1 menit baca
Memuat data...
ISTIMEWA/HUMAS PEMPROV BALI

Tangkapan layar dari tayangan saat Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (kanan) menerima kenang-kenangan dari Deputi Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan BPKP Bidang Akuntan Negara Sally Salamah (kiri) serangkaian Rapat Koordinasi Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Tingkat Provinsi Bali Tahun 2021 di Denpasar, Bali, Senin (24/5/2021).

DENPASAR, KOMPAS — Upaya pemulihan pariwisata Bali melalui program Work from Bali, yang dicanangkan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, mendapat tanggapan positif. Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Pariwisata Provinsi Bali menyiapkan prasarana yang mendukung program Work from Bali atau berkegiatan dari Bali.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Putu Astawa mengatakan, pariwisata di Bali sangat merasakan dampak pandemi Covid-19. Tekanan yang dihadapi sektor pariwisata Bali itu, menurut Astawa, berdampak terhadap ekonomi Bali yang mengalami pertumbuhan negatif mulai triwulan I-2020.

Editor: agnespandia
Bagikan
Memuat data..