logo Kompas.id
EkonomiBesok, Sinar Mas Siap Awali Vaksinasi Gotong Royong

Besok, Sinar Mas Siap Awali Vaksinasi Gotong Royong

Sinar Mas mengawali Vaksinasi Gotong Royong di lingkungan manufaktur mulai Selasa (18/5/2021). Inisiatif ini menjadi momentum percepatan dan perluasan cakupan vaksinasi Covid-19, khususnya di lingkup manufaktur.

Oleh
Stefanus Osa Triyatna
· 1 menit baca
Memuat data...
ARSIP SINAR MAS GROUP

Sinar Mas siap mengawali Vaksinasi Gotong Royong di lingkungan manufaktur mulai Selasa (18/5/2021), di Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

JAKARTA, KOMPAS — Sinar Mas siap mengawali Vaksinasi Gotong Royong di sektor manufaktur mulai Selasa (18/5/2021). Menurut rencana, Presiden Joko Widodo beserta jajaran menteri terkait akan turut hadir secara virtual dalam vaksinasi yang berpusat di kawasan industri Jababeka, Bekasi, Jawa Barat.

Hampir 600 karyawan Marunda Refinery Sinar Mas Agribusiness and Food akan mendapatkan vaksinasi menggunakan vaksin Sinopharm, untuk kemudian secara bertahap menjangkau hingga 3.000 karyawan lainnya.  Tak sendirian di antara 19 perusahaan yang mengawali Vaksinasi Gotong Royong, bergabung juga Asia Pulp and Paper (APP) Sinar Mas akan memvaksinasi 4.000 orang karyawannya di PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk Tangerang Mill.

Editor:
Aris Prasetyo
Bagikan