logo Kompas.id
EkonomiBank Mandiri dan BRI Lanjutkan...
Iklan

Bank Mandiri dan BRI Lanjutkan Transformasi Digital

Bank Mandiri dan BRI melanjutkan transformasi digital guna meningkatkan pelayanan di tengah pandemi Covid-19 tahun ini. Ekspansi digital diharapkan menopang fungsi intermediasi sekaligus memudahkan pelayanan ke nasabah.

Oleh
Dimas Waraditya Nugraha
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/v7OkkYHaGqzIq5elfft8eWONq84=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F10%2Ff9923e29-9645-4af3-a8f4-0be4adc6a9c3_jpg.jpg
KOMPAS/TOTOK WIJAYANTO

Suasana pelayanan Bank Mandiri di Kantor Cabang Supomo, Tebet, Jakarta, Jumat (30/10/2020).

JAKARTA, KOMPAS — Dua bank badan usaha milik negara, yakni Bank Mandiri dan BRI, melanjutkan transformasi digital tahun ini untuk meningkatkan pelayanan di tengah pandemi Covid-19. Kondisi pandemi yang telah berlangsung selama satu tahun membuat semua operasional dan layanan perbankan dapat berjalan secara daring

Seusai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Senin (15/3/2021), Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan, pemegang saham mendukung perseroan dalam meningkatkan layanan perbankan digital.

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000