logo Kompas.id
EkonomiWirausahaAdaptasi Membuat Merek Lokal Bertahan di Masa Pandemi

Adaptasi Membuat Merek Lokal Bertahan di Masa Pandemi

Sejumlah merek lokal bisa bertahan selama pandemi Covid-19 karena punya niat beradaptasi dalam situasi sulit. Hal ini mesti disadari pelaku usaha saat minat produk lokal mulai tumbuh.

Oleh ADITYA DIVERANTA
· 0 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/ADITYA DIVERANTA

Diskusi daring bertajuk "Adu Eksistensi Brand Lokal di Tengah Pandemi" di M Bloc Space Jakarta, Sabtu (20/2/2021). Sejumlah pelaku usaha lokal bercerita upaya yang mereka lakukan untuk tetap bisa bersaing setahun belakangan selama pandemi Covid-19.

Jadilah Bagian dari Jurnalisme Berkualitas Belum selesai baca berita ini? Selesaikan dengan berlangganan konten digital premium Kompas.
Kompas Digital Premium 12 Bulan (Hemat 40%)
Kompas Digital Premium 12 Bulan (Hemat 40%)
Rp 360.000 /Tahun
BERLANGGANAN
Akses tak terbatas Kompas.id (web & app)
Berita digital tanpa iklan pop-up
30 arsip terbaru ePaper Kompas
Artikel Opini eksklusif
Multiplatform, akses Kompas.id melalui laptop, ponsel, ataupun tablet
Hemat 40%
POPULER
Kompas Digital Premium 1 Bulan
Kompas Digital Premium 1 Bulan
Rp 50.000 /Bulan
BERLANGGANAN
atau biarkan Google mengelola langganan Anda untuk paket ini:
Akses tak terbatas Kompas.id (web & app)
Berita digital tanpa iklan pop-up
30 arsip terbaru ePaper Kompas
Artikel Opini eksklusif
Multiplatform, akses Kompas.id melalui laptop, ponsel, ataupun tablet
Kompas Digital Premium & Koran
Kompas Digital Premium & Koran
Rp 108.000 /Bulan
BERLANGGANAN
Akses tak terbatas di Kompas.id (web & app)
Berita digital tanpa iklan pop-up
30 arsip terbaru ePaper Kompas
Artikel Opini eksklusif
Multiplatform, akses Kompas.id melalui laptop, ponsel, ataupun tablet
Pengiriman koran Kompas edisi cetak ke rumah Anda
Editor: Madina Nusrat
Memuat data..