logo Kompas.id
EkonomiPengalaman Belanja Langsung...
Iklan

Pengalaman Belanja Langsung Tak Tergantikan oleh ”Online”

Pandemi Covid-19 tak menghentikan langkah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan harian melalui berbelanja di toko ritel. Penerapan protokol kesehatan pun menjadi penting ketika berbelanja di pusat perbelanjaan.

Oleh
SHARON PATRICIA
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/x7P1eHN3Ezrdkugb4trsavvMAmY=/1024x592/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F10%2F8583dce1-dcad-4cb1-b408-accce725f09e_jpg.jpg
KOMPAS/RADITYA HELABUMI

Pengunjung berada di Mal Central Park, Jakarta Barat, Minggu (4/10/2020).

Di tengah pandemi Covid-19, masih banyak masyarakat yang tetap memilih berbelanja secara langsung ke pusat perbelanjaan. Tak dimungkiri, pergi ke toko ritel memang memberikan pengalaman tersendiri bagi sebagian konsumen yang tak dapat digantikan dengan sentuhan layar.

Maria Fransisca Frizca Febryana (40) atau akrab disapa Sisca menyatakan, berbelanja secara dalam jaringan (daring atau online) menjadi pilihan terakhir apabila tidak dapat pergi ke pusat perbelanjaan. Bahkan, sekarang sudah hampir setiap hari pergi ke pasar ataupun pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan harian.

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000