logo Kompas.id
EkonomiAsuransi Mengakomodasi...
Iklan

Asuransi Mengakomodasi Kebutuhan Nasabah

Industri digital di berbagai bidang dan sektor tumbuh pesat di masa pandemi Covid-19, termasuk di sektor asuransi. Penyediaan kemudahan bagi nasabah merupakan cara perusahaan asuransi bertahan dan berkembang.

Oleh
Dimas Waraditya Nugraha
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/G9f5Qz9BJrBAU5DZpu-FcGiehPc=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F01%2Fc2275039-1f86-4834-9b52-e29b8a73e418_jpg.jpg
Kompas/Priyombodo

Petugas mengevakuasi mobil klien asuransi kendaraan yang terendam banjir di perumahan Ciledug Indah 1, Kota Tangerang, Banten, Jumat (3/1/2020). Permintaan klaim asuransi kendaraan dari pemegang polis akibat banjir diproyeksikan meningkat.

JAKARTA, KOMPAS — PT Asuransi Adira Dinamika Tbk atau Adira Insurance memperkuat infrastruktur digital untuk bertahan di tengah pandemi Covid-19. Agar bisnis bisa kembali tumbuh, nilai tambah akan diberikan pada produk asuransi untuk mengakomodasi kebutuhan nasabah.

Presiden Direktur Adira Insurance Hassan Karim mengatakan, industri asuransi secara umum, khususnya Adira Insurance, terus menyesuaikan diri terhadap berbagai kemungkinan proteksi yang timbul akibat pandemi Covid-19.

Editor:
dewiindriastuti
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000