logo Kompas.id
EkonomiTingkatkan Penjualan Melalui...
Iklan

Tingkatkan Penjualan Melalui Kemasan Produk

Desain kemasan merupakan wajah sebuah produk. Kemasan itu merupakan pertemuan pertama calon pembeli pada barang yang dilihatnya. Semakin memikat, semakin besar peluang barang tersebut diminati orang.

Oleh
SHARON PATRICIA
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/gU5AuQ99yb5DBMCOJKP1WmuUNw8=/1024x684/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F11%2Faf7002c4-0106-470e-baed-863cc5efeb05_jpg.jpg
KOMPAS/KRISTIAN OKA PRASETYADI

Berbagai jenis biji kopi panggang dalam kemasan produksi Seruput Coffee Company dijual di Urban Coffee Festival yang digelar Kantor Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Sulawesi Utara di Manado, Sabtu (21/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS — Bukan sekadar untuk membungkus, kemasan juga bermanfaat untuk meningkatkan nilai jual suatu produk. Terlebih di era penjualan dalam jaringan, desain kemasan produk yang menarik tidak dapat dielakkan.

Desain kemasan kini menjadi wajah produk yang ditampilkan secara visual dalam penjualan dalam jaringan (daring) untuk menarik calon pembeli. Sebab, konsumen tidak lagi datang untuk mencicipi, tetapi hanya bisa melihat dari layar kaca.

Editor:
Andy Riza Hidayat
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000