logo Kompas.id
EkonomiWirausahaKualitas Produk dan Pemasaran Digital Kunci Majukan Desa

Kualitas Produk dan Pemasaran Digital Kunci Majukan Desa

Kualitas produk lokal unggulan perlu dijaga dan dipertahankan untuk menjaga pasar sekaligus memajukan perdesaan. Selain itu, pemasaran digital yang dipelopori anak muda serta dukungan teknologi juga jadi kunci kemajuan.

Oleh WILIBRORDUS MEGANDIKA WICAKSONO
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/WILIBRORDUS MEGANDIKA WICAKSONO

Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi memberikan sambutan dalam pertemuan virtual Institut Teknologi Telkom Purwokerto, Senin (9/11/2020).

PURWOKERTO, KOMPAS — Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi mendorong kualitas produk unggulan lokal dari perdesaan dijaga serta ditingkatkan untuk memajukan desa. Pemasaran secara digital dan kerja sama lewat koperasi juga menjadi kunci kesuksesan kemajuan desa.

”Pandemi Covid-19 ini telah mengajarkan dan selalu dalam setiap bencana ada hikmahnya, termasuk kebutuhan digitalisasi ekonomi menjadi penting dan mendesak,” kata Budi saat memberikan sambutan dalam kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman ”Desa Digital Menjangkau Tanpa Batas” yang digelar virtual Institut Teknologi Telkom Purwokerto, di Banyumas, Jawa Tengah, Senin (9/11/2020).

Editor: Agnes Swetta Pandia
Bagikan
Memuat data..