logo Kompas.id
EkonomiTerus Merugi, Pengelola Pusat Perbelanjaan Minta Pandemi Ditangani Lebih Baik

Terus Merugi, Pengelola Pusat Perbelanjaan Minta Pandemi Ditangani Lebih Baik

Pembatasan sosial membuat pusat-pusat perbelanjaan terus merugi akibat menurunnya jumlah kunjungan. Pengelola pusat perbelanjaan meminta penanganan pandemi Covid-19 lebih baik.

Oleh ERIKA KURNIA
· 0 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/RADITYA HELABUMI

Maneken diletakkan di salah satu lorong pertokoan yang tutup di pusat grosir dan perbelanjaan Thamrin City, Jakarta Pusat, Sabtu (26/9/2020). Pandemi Covid-19 dan pemberlakukan kembali pembatasan sosial berskala besar tahap kedua menjadikan jumlah pengunjung pusat perbelanjaan di Jakarta turun drastis.

Jadilah Bagian dari Jurnalisme Berkualitas Belum selesai baca berita ini? Selesaikan dengan berlangganan konten digital premium Kompas.
Kompas Digital Premium 12 Bulan (Hemat 40%)
Kompas Digital Premium 12 Bulan (Hemat 40%)
Rp 360.000 /Tahun
BERLANGGANAN
Akses tak terbatas Kompas.id (web & app)
Berita digital tanpa iklan pop-up
30 arsip terbaru ePaper Kompas
Artikel Opini eksklusif
Multiplatform, akses Kompas.id melalui laptop, ponsel, ataupun tablet
Hemat 40%
POPULER
Kompas Digital Premium 1 Bulan
Kompas Digital Premium 1 Bulan
Rp 50.000 /Bulan
BERLANGGANAN
atau biarkan Google mengelola langganan Anda untuk paket ini:
Akses tak terbatas Kompas.id (web & app)
Berita digital tanpa iklan pop-up
30 arsip terbaru ePaper Kompas
Artikel Opini eksklusif
Multiplatform, akses Kompas.id melalui laptop, ponsel, ataupun tablet
Kompas Digital Premium & Koran
Kompas Digital Premium & Koran
Rp 108.000 /Bulan
BERLANGGANAN
Akses tak terbatas di Kompas.id (web & app)
Berita digital tanpa iklan pop-up
30 arsip terbaru ePaper Kompas
Artikel Opini eksklusif
Multiplatform, akses Kompas.id melalui laptop, ponsel, ataupun tablet
Pengiriman koran Kompas edisi cetak ke rumah Anda
Editor: M Fajar Marta
Memuat data..