logo Kompas.id
EkonomiBank Mandiri Perkuat...
Iklan

Bank Mandiri Perkuat Konektivitas dengan Tekfin

Bank Mandiri mengenalkan fitur pemrograman aplikasi antarmuka bernama Mandiri API yang memudahkan konektivitas sistem dan mengintegrasikan layanan pada platform digital mitra.

Oleh
Dimas Waraditya Nugraha
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/cNvxfWr5OIZdn3pj1IYMGiDrqOk=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F02%2Fd1c3cb9d-439f-4e32-9b25-4e66dc184b74_jpg.jpg
KOMPAS/DIMAS WARADITYA NUGRAHA

Direktur Konsumer dan Transaksi Ritel Bank Mandiri Hery Gunadi, CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin, dan Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Donsuwan Simatupang (dari kiri ke kanan) seusai menandatangani kesepakatan kerja sama pemberdayaan warung mitra Bukalapak untuk menjadi Agen Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) Bank Mandiri di Jakarta, Senin (10/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengenalkan fitur pemrograman aplikasi antarmuka bernama Mandiri API guna memudahkan konektivitas sistem dengan perusahaan teknologi finansial atau tekfin. Keterhubungan yang dibangun diharapkan dapat menggenjot pertumbuhan di sektor riil.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi mengatakan, Mandiri API (Aplication Programing Interface) merupakan platform yang dapat diakses oleh mitra bisnis untuk memperoleh informasi serta mengintegrasikan layanan dan produk Bank Mandiri pada platform digital milik mitra.

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000