logo Kompas.id
EkonomiWirausahaPenting, Penerapan Protokol Kesehatan untuk Tatanan Kehidupan Baru

Penting, Penerapan Protokol Kesehatan untuk Tatanan Kehidupan Baru

Protokol kesehatan penting diterapkan semua lapisan masyarakat dan seluruh pihak, terlebih di masa adaptasi tatanan kehidupan baru era pandemi penyakit Covid-19. Penerapan protokol kesehatan demi kepentingan masyarakat.

Oleh COKORDA YUDISTIRA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Pergelaran tari Bali mengisi acara kunjungan kerja Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional di Desa Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Senin (3/8/2020). Meskipun tidak dihadiri Menteri PPN/Kepala Bappenas, acara tetap berlangsung dengan kehadiran sejumlah pejabat Kementerian PPN/Bappenas.

DENPASAR, KOMPAS — Protokol kesehatan penting diterapkan dan dijalankan semua lapisan masyarakat, terlebih di masa adaptasi tatanan kehidupan baru era pandemi Covid-19. Selain demi keamanan dan kenyamanan wisatawan dan pengunjung lain ke daerah tujuan wisata seperti Bali, penerapan protokol kesehatan juga untuk menjaga dan melindungi warga setempat agar dapat produktif serta beraktivitas dengan aman dan tetap sehat.

”Seperti yang disampaikan Presiden (Joko Widodo), harus seimbang antara gas dan rem,” kata Sekretaris Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Himawan Hariyoga seusai acara dialog dengan tokoh desa adat Bali dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kementerian PPN/Bappenas di Desa Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Senin (3/8/2020).

Editor: Agnes Swetta Pandia
Bagikan
Memuat data..