logo Kompas.id
EkonomiHigienis, Kunci Layanan...
Iklan

Higienis, Kunci Layanan Santika Banyuwangi dan Gramedia Jember

Di era menuju normal baru, Hotel Santika Banyuwangi dan Toko Buku Gramedia menerapkan sejumlah kebijakan adaptasi yang mendukung protokol kesehatan terkait Covid-19. Layanan yang higienis menjadi kunci pelayanan mereka.

Oleh
ANGGER PUTRANTO
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/7m74e4NqM9TrrlfJ2YV7zwEsFtQ=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F06%2F20200612GER_Hotel-New-Normal6_1591948277.jpg
KOMPAS/ANGGER PUTRANTO

Chef Hotel Santika Banyuwangi mengenakan masker, sarung tangan, dan face shield ketika menyiapkan hidangan bagi para tamu di Banyuwangi, Jumat (12/6/2020). Dalam masa persiapan menuju normal baru, pelayanan hotel mengedepankan fasilitas yang higienis, bersih, sehat, dan nyaman.

BANYUWANGI, KOMPAS — Di era menuju normal baru, Hotel Santika Banyuwangi dan Toko Buku Gramedia Jember menerapkan sejumlah kebijakan adaptasi yang mendukung protokol kesehatan terkait Covid-19. Layanan yang higienis menjadi kunci untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan.

Meyakinkan bahwa layanan yang diberikan aman, bersih, dan sehat kini menjadi kebutuhan para pelanggan. Hal itu dilakukan untuk mencegah risiko penularan terhadap para pelanggan ataupun karyawan.

Editor:
agnespandia
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000