logo Kompas.id
EkonomiMerek Itu Cerita
Iklan

Merek Itu Cerita

Di dalam buku ”Start With Why”, penulis buku Simon Sinek menyebutkan, merek yang baik memberi ketenangan pikiran kepada konsumen dan pegawai sehingga mereka memiliki loyalitas yang tinggi kepada perusahaan atau merek.

Oleh
Andreas Maryoto
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/2cpcDnM7TFR3nrth7OWt5cFo68g=/1024x1000/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F01%2F20190111IAM-Andreas-Maryoto_1547209674-e1564618904295.jpg
Kompas

Andreas Maryoto, Wartawan Senior Kompas

Banyak kisah tentang merek muncul pada saat krisis besar. Pandemi kali ini termasuk krisis besar. Berbagai korporasi telah memberi bantuan bagi orang-orang terdampak. Meski demikian, kisah-kisah tentang merek tidak terbangun karena mereka memberi bantuan kepada masyarakat semata.

Cerita tentang merek di tengah krisis merupakan jalinan panjang perjalanan merek itu sendiri. Belajar dari pengalaman, menanam sekarang baru memetik kelak berlaku untuk merek di tengah krisis.

Editor:
Hendriyo Widi
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000