logo Kompas.id
EkonomiAsosiasi Perusahaan ”Public...
Iklan

Asosiasi Perusahaan ”Public Relations” Bertransformasi Kala Pandemi

Kampanye kehumasan yang semula bersifat luring diubah dengan lebih banyak menggunakan platform daring.

Oleh
hendriyo widi
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Novs7Kdq9rh8DBzt7yhV_cNYej8=/1024x600/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F04%2F20200415cokb-polda-bali-program-keselamatan_1586945850.jpg
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Kepolisian Daerah Bali menggelar telekonferensi, Rabu (15/4/2020), di Denpasar, Bali, dalam rangka peluncuran program ”Keselamatan Polri bagi Pengemudi Terdampak Pandemi Covid-19 di Korps Lalu Lintas Polri”. Program ini termasuk kebijakan strategis yang dicanangkan Presiden Joko Widodo dalam upaya penanganan dampak pandemi Covid-19.

JAKARTA, KOMPAS — Di tengah masifnya pandemi Covid-19, Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia menyerukan agar para perusahaan konsultan kehumasan bertransformasi dari cara-cara konvensional menjadi digital. Kampanye kehumasan yang semula bersifat luring diubah dengan lebih banyak menggunakan platform daring.

Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia (APPRI) Jojo S Nugroho menyatakan hal itu dalam siaran pers di Jakarta yang dikutip Kompas, Sabtu (18/4/2020). Jojo yang juga Managing Director Imogen PR terpilih kembali sebagai Ketua Umum APPRI periode 2020-2022 dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) secara daring, Kamis (16/4/2020).

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000