logo Kompas.id
EkonomiTerapkan Jarak Aman, Layanan...
Iklan

Terapkan Jarak Aman, Layanan KRL Tambah Perjalanan

Jam operasional KRL kembali disesuaikan, khususnya untuk kereta pertama dan terakhir, guna mencegah penumpukan pengguna saat mengantre masuk kereta. Upaya ini disesuaikan dengan aturan PSBB di DKI Jakarta.

Oleh
SHARON PATRICIA
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/JbjsR4XlaVXCi7u06q7hhMRU4f0=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F04%2F20200414070209_IMG_3503_1586847915.jpg
KOMPAS/SHARON PATRICIA

Suasana Stasiun Bogor pada Selasa (14/4/2020) sekitar pukul 06.30. Pengguna KRL dicek suhu tubuh terlebih dahulu sebelum masuk kereta.

Suasana Stasiun Bogor pada Selasa (14/4/2020) sekitar pukul 06.30 tampak lengang. Para pengguna kereta commuter line yang telah tiba di stasiun dapat langsung masuk ke kereta setelah dicek suhu tubuh di bagian mesin tap masuk dan keluar kereta.

Posisi dan jarak antar-pengguna kereta commuter line (KRL) di dalam kereta kini dapat terjaga untuk mencegah penyebaran virus SARS-CoV-2 penyebab penyakit Covid-19. Setiap bangku panjang diisi maksimal empat orang, bangku prioritas maksimal dua orang, dan pengguna yang berdiri tidak saling berhadapan.

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000