logo Kompas.id
EkonomiDanamon Andalkan Pendekatan...
Iklan

Danamon Andalkan Pendekatan Digital dan Institusi untuk Gaet Nasabah

Bank Danamon akan memanfaatkan ekosistem perekonomian digital guna menggaet nasabah. Dalam waktu dekat, MUFG akan berinvestasi ke salah satu platform e-dagang untuk memosisikan Bank Danamon di pusat ekosistem digital.

Oleh
M Paschalia Judith J
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/xQHL7XUotUvzjHLUx2h7JjMYcFk=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F02%2F20200219_160533_1582118936.jpg
KOMPAS/M PASCHALIA JUDITH J

Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Yasushi Itagaki (keempat dari kanan) tengah memaparkan kinerja keuangan korporasi dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Rabu (19/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS — Dalam mempertahankan momentum pertumbuhan laba, PT Bank Danamon Indonesia Tbk akan menggaet nasabah lewat layanan digital dan pendekatan institusional. Bank yang telah merger dengan bank asal Jepang, MUFG Bank Ltd, ini meyakini strategi itu akan membuat bisnis korporasi berjalan berkelanjutan.

Sepanjang 2019, proporsi penggunaan layanan digital Bank Danamon mencapai 94 persen dari keseluruhan transaksi perbankan. Aplikasi ponsel Bank Danamon juga berkontribusi 13 persen terhadap pendaftaran nasabah baru.

Editor:
Hendriyo Widi
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000