logo Kompas.id
EkonomiNasabah Kaya Berharap Banyak
Iklan

Nasabah Kaya Berharap Banyak

Para nasabah memiliki harapan mendapatkan pelayanan yang baik, layanan digital secara menyeluruh, juga dilayani oleh para ”relationship manager” yang dapat memberikan nilai tambah kepada nasabah.

Oleh
joice tauris santi
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/7SxbcXu9n9Sqgmewxt-ppepo418=/1024x498/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F02%2FKemna-menjelaskan-tentang-apa-yang-diharapkan-para-nasabah-terhadap-layanan-prioritas-di-perbankan_1580736343.jpg
KOMPAS/JOICE TAURIS SANTI

Direktur Pelaksana pada ERI Banking Software Karsten Kemna menjelaskan tentang yang diharapkan para nasabah kaya terhadap layanan prioritas di perbankan dalam seminar Wealth Managers Association di Jakarta, Senin (3/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS — Perkembangan nasabah kaya (high net worth individual) Indonesia yang terus bertambah memerlukan pelayanan dan pengalaman yang terus berkembang. Para nasabah untuk segmen prioritas di perbankan ini memerlukan juga para relationship manager yang dapat memahami mereka.

”Para nasabah memiliki ekspektasi yang tinggi. Belakangan ini, mereka juga menginginkan layanan digital yang lebih lengkap,” kata Karsten Kemna, Direktur Pelaksana pada ERI Banking Software, dalam seminar Wealth Managers Association di Jakarta, Senin (3/2/2020).

Editor:
Hendriyo Widi
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000