logo Kompas.id
EkonomiGo-Jek Perkuat Posisi di Pasar...
Iklan

Go-Jek Perkuat Posisi di Pasar Asia Tenggara

PT Go-Jek Indonesia berupaya meraih pangsa pasar besar di tingkat regional Asia Tenggara memasuki tahun operasional kesembilan. Tantangan ekspansi di luar Indonesia adalah memahami kebutuhan warga lokal.

Oleh
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/jPQzbno5ZtaS-Z4T6bWWFmD9UK0=/1024x660/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F07%2F20190722PRI13HR_1563783991.jpg
KOMPAS/PRIYOMBODO

Pendiri dan CEO Gojek Grup Nadiem Makarim mengenakan jaket dan helm berlogo baru saat acara pergantian logo (rebranding) Gojek di Jakarta, Senin (22/7/2019). Peluncuran logo ini menandai evolusi gojek dari layanan ride-hailing menjadi sebuah ekosistem terintegrasi yang menggerakkan orang, barang dan uang.

JAKARTA, KOMPAS - Memasuki tahun operasional kesembilan, PT Go-Jek Indonesia berupaya meraih pangsa pasar besar di tingkat regional Asia Tenggara. Target itu diwujudkan dengan menyediakan aneka layanan dalam satu aplikasi atau disebut juga super-app.

PT Go-Jek Indonesia (Go-Jek) mulai berekspansi ke Asia Tenggara mulai tahun 2018, diawali dari Singapura, berlanjut ke Vietnam, dan Thailand. Di Singapura, Go-Jek hadir lewat fitur layanan Go-Car, sedangkan di Vietnam berupa produk Go-Ride dan Go-Food. Adapun di Thailand berwujud produk Go-Ride dan pengantaran barang.

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000