logo Kompas.id
EkonomiGo-Jek Perkuat Posisi di Pasar Asia Tenggara

Go-Jek Perkuat Posisi di Pasar Asia Tenggara

PT Go-Jek Indonesia berupaya meraih pangsa pasar besar di tingkat regional Asia Tenggara memasuki tahun operasional kesembilan. Tantangan ekspansi di luar Indonesia adalah memahami kebutuhan warga lokal.

Oleh
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/PRIYOMBODO

Pendiri dan CEO Gojek Grup Nadiem Makarim mengenakan jaket dan helm berlogo baru saat acara pergantian logo (rebranding) Gojek di Jakarta, Senin (22/7/2019). Peluncuran logo ini menandai evolusi gojek dari layanan ride-hailing menjadi sebuah ekosistem terintegrasi yang menggerakkan orang, barang dan uang.

JAKARTA, KOMPAS - Memasuki tahun operasional kesembilan, PT Go-Jek Indonesia berupaya meraih pangsa pasar besar di tingkat regional Asia Tenggara. Target itu diwujudkan dengan menyediakan aneka layanan dalam satu aplikasi atau disebut juga super-app.

PT Go-Jek Indonesia (Go-Jek) mulai berekspansi ke Asia Tenggara mulai tahun 2018, diawali dari Singapura, berlanjut ke Vietnam, dan Thailand. Di Singapura, Go-Jek hadir lewat fitur layanan Go-Car, sedangkan di Vietnam berupa produk Go-Ride dan Go-Food. Adapun di Thailand berwujud produk Go-Ride dan pengantaran barang.

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan