logo Kompas.id
EkonomiJelang Lebaran, Bank Indonesia dan Perbankan di Bali Layani Penukaran Uang

Jelang Lebaran, Bank Indonesia dan Perbankan di Bali Layani Penukaran Uang

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali bersama perbankan di Bali membuka layanan kas keliling yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk menukarkan uang pecahan kecil. Layanan penukaran uang melalui kas keliling perbankan itu disiapkan untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Oleh COKORDA YUDISTIRA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali bersama perbankan di Bali membuka layanan penukaran uang melalui kas keliling perbankan untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Warga memanfaatkan layanan kas keliling untuk menukarkan uang di sekitar Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Renon, Denpasar, Rabu (22/5/2019).

DENPASAR, KOMPAS — Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali bersama perbankan di Bali membuka layanan kas keliling yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk menukarkan uang pecahan kecil. Layanan penukaran uang melalui kas keliling perbankan itu disiapkan untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Melalui program bertajuk ”Rupiah untuk Negeri: 1.000 Titik Sinergi Bank Indonesia dan Perbankan Melayani Negeri”, Bank Indonesia bersama 51 bank umum di Bali melayani penukaran uang, mulai dari uang kertas nominal Rp 2.000 sampai Rp 20.000. Adapun seremonial layanan penukaran uang melalui kas keliling perbankan itu dilangsungkan di area parkir sisi timur Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, Rabu (22/5/2019).

Editor: Agnes Swetta Pandia
Bagikan
Memuat data..