logo Kompas.id
EkonomiPemerintah Jamin Harga Pangan Stabil

Pemerintah Jamin Harga Pangan Stabil

&nbsp Sejumlah harga pangan pokok seperti telur ayam ras daging ayam ras beras dan cabai mulai naik Operasi pasar dan pasar murah menjadi solusi menstabilkan harga dan stok Jakarta kompasPemerintah menjamin harga dan stok pangan stabil selama Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Apabila te

· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO

Heri (27) menata telur ayam yang dijual di kiosnya di Pasar Slipi, Jakarta, Minggu (16/12/2018). Sejak dua pekan terakhir, harga telur ayam ras merangkak naik hingga berada di kisaran Rp 26.000-Rp 27.000 per kilogram. Harga tersebut berada di atas harga acuan penjualan di tingkat konsumen yang telah ditentukan pemerintah, yaitu Rp 23.000 per kilogram.

Sejumlah harga pangan pokok, seperti telur ayam ras, daging ayam ras, beras, dan cabai, mulai naik. Operasi pasar dan pasar murah menjadi solusi menstabilkan harga dan stok.

Jakarta, kompasPemerintah menjamin harga dan stok pangan stabil selama Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Apabila terjadi kenaikan harga dan kekurangan stok, pemerintah akan melakukan operasi pasar dan pasar murah.

Editor:
Bagikan
Memuat data..