logo Kompas.id
EkonomiAdanya SNI Kurangi Keluhan...
Iklan

Adanya SNI Kurangi Keluhan Pelanggan

Oleh
ADI SUCIPTO KISSWARAawe
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Xl2Y9xhiFbjrPmHauk1a9K3Kjxk=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2F20181027_105007_1540641895-1.jpg
KOMPAS/ADI SUCIPTO K

Kepala Badan Standardisasi Nasional Bambang Prasetya, didampingi Direktur Teknik dan Pengembangan PT Petrokimia Gresik Arif Fauzan dan Direktur Produksi I Ketut Rusnaya Sabtu (27/10/2018) menunjukkan model produk yang ber SNI

GRESIK, KOMPAS - PT Petrokimia Gresik dinilai membuktikan komitmen dan prestasi yang luar biasa dalam menerapkan dan menghasilkan produk sesuai standar. Itu berbuah penghargaan SNI Award dengan predikat platinum.

Dalam kunjungan industri bersama peserta Indonesia Quality Expo dan media massa, di PT Petrokimia Gresik(PG), Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Bambang Prasetya, Sabtu (27/10/2018) menyebutkan. SNI Award adalah penghargaan tertinggi kepada perusahaan atau organisasi yang dinilai paling baik dan konsisten dalam menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI). Diraihnya SNI Award tentu sangat menguntungkan buat perusahaan.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000