logo Kompas.id
EkonomiPerusahaan-Konsumen Dituntut...
Iklan

Perusahaan-Konsumen Dituntut Berinteraksi

Oleh
MEDIANA
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/lUG2bNiLQXEt37Qkhl-LRTp0ufo=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2FIMG_20181023_142620_1540300060.jpg
KOMPAS/MEDIANA

(dari kiri ke kanan): Head of People Grab Ong Chin Yin, Founder dan CEO Alodokter Nathanael Faibis, CEO RedDoorz Amit Saberwal, dan CEO EngageRocket Leong CheeTung

JAKARTA, KOMPAS — Tren teknologi digital memengaruhi kultur bekerja. Perusahaan dituntut aktif berinteraksi langsung dengan konsumen agar inovasi yang diciptakan selalu relevan.

Demikian benang merah diskusi Culture and Ethics: Building An Unbeatable Company Culture With Employee Engagement, Selasa (23/10/2018), di Jakarta. Diskusi ini merupakan bagian dari konferensi Tech In Asia Jakarta 2018.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000