logo Kompas.id
EkonomiDana Pensiun Sasar Milenial

Dana Pensiun Sasar Milenial

JAKARTA KOMPAS - Angkatan kerja Indonesia didominasi generasi milenial yang membutuhkan perencanaan pengelolaan keuangan Kondisi ini menciptakan peluang bagi Asosiasi Dana Pensiun Indonesia ADPI untuk meningkatkan dana kelolaan dengan menjangkau generasi milenial Indonesia memiliki bonus pen

Oleh IDR
· 1 menit baca
Memuat data...
FRANSISKUS WISNU W DANY UNTUK KOMPAS

Menteri Keuangan Sri Mulyani usai menjadi pembicara dalam pembukaan Seminar Asosiasi Dana Pensiun Indonesia di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (26/9/2018). Sri Mulyani mengharapkan pengelola dana pensiun mampu menjangkau milenial guna meningkatkan dana kelola.

JAKARTA, KOMPAS - Angkatan kerja Indonesia didominasi generasi milenial yang membutuhkan perencanaan pengelolaan keuangan. Kondisi ini menciptakan peluang bagi Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) untuk meningkatkan dana kelolaan dengan menjangkau generasi milenial.

Indonesia memiliki bonus penduduk dengan usia produktif hingga 2030. Jumlah generasi milenial mencapai 61,68 juta jiwa. Saat ini merupakan masa yang tepat bagi ADPI untuk melakukan sosialisasi dan edukasi secara masif kepada milenial untuk merencanakan dana pensiun.

Editor:
Bagikan
Memuat data..