logo Kompas.id
EkonomiBank Muamalat Bakukan Standar ...
Iklan

Bank Muamalat Bakukan Standar Pelayanan

Oleh
ADHI KUSUMAPUTRA
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Lfpwi83wPrsan2jrpCmIQShurmI=/1024x768/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F09%2FIMG-20180904-WA0001.jpg
HUMAS BANK MUAMALAT

Chief Executive Officer PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memberikan bingkisan kepada nasabah dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional, Selasa (4/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS — Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk meluncurkan pembakuan standar pelayanannya, Selasa (4/9/2018). Standar yang diberi nama Service Ritual ini bertujuan meningkatkan layanan frontliner.

Pada Service Ritual para frontliner harus memastikan kesiapannya sebelum melayani nasabah. Kesiapan tersebut meliputi kesiapan mental, kompetensi, penampilan, peralatan kerja, serta kesiapan lingkungan kerja yang bersih, rapi, dan nyaman.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000