logo Kompas.id
EkonomiPerbankan Digital Jadi...
Iklan

Perbankan Digital Jadi Strategi Utama Perusahaan

Oleh
MEDIANA
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/CqCUx5_G60EjDehC62h2sYfVSpM=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F06%2FWhatsApp-Image-2018-06-13-at-19.46.18.jpeg
KOMPAS/M PASCHALIA JUDITH J

Seorang pengguna tengah bertransaksi dengan layanan digital perbankan.

JAKARTA, KOMPAS — Perbankan digital telah menjadi arus utama di Indonesia. Oleh karena itu, pelaku industri perbankan konvensional telah memasukkan digital sebagai strategi korporatnya.

Demikian inti laporan PwC, ”Survei Perbankan Digital terhadap Bank-bank di Indonesia” (Juli 2018). Dalam survei ini, PwC mengumpulkan dan merangkum pandangan dari para bankir eksekutif senior dari berbagai lembaga perbankan di Indonesia. Survei juga menceritakan respons dari 52 responden dari 43 bank di Indonesia.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000