logo Kompas.id
EkonomiSasar Generasi Milenial, Bank ...
Iklan

Sasar Generasi Milenial, Bank Permata Luncurkan Permata Me

Oleh
Mediana
· 2 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/ugmFWlcscmGAgRL9lk5yKthiHYc=/1024x577/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F04%2FIMG_20180418_145326.jpg
KOMPAS/MEDIANA

Suasana peluncuran produk Permata Me, tabungan khusus kaum milenial yang bisa dibuka dan dipakai melalui aplikasi Permata Bank Mobile. Peluncuran dilakukan Rabu (18/4/2018) di Fairground Building SCBD Sudirman, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS — PT Bank Permata Tbk (Bank Permata) meluncurkan Permata Me. Ini adalah produk tabungan yang bisa diakses penuh melalui ponsel pintar.

Head of Customer Segmentation and Marketing Bank Permata Ivy Widjaja, di sela-sela peluncuran Permata Me, Rabu (18/4/2018), di Jakarta, menyebutkan, saat ini, sekitar 30 persen dari total nasabah berusia muda, seperti generasi milenial. Generasi milenial adalah mereka yang lahir sekitar tahun 1980 sampai pertengahan 1990-an.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000