logo Kompas.id
EkonomiTarif Tak Naik dalam 6 Bulan
Iklan

Tarif Tak Naik dalam 6 Bulan

Oleh
· 0 menit baca
Petugas melayani pengaduan pelayanan listrik melalui sambungan telepon 123 di layanan pusat panggilan 123 site Medan, Sumatera Utara, Rabu (21/6). Pelayanan aduan buka 24 jam selama tujuh hari dalam sepekan, termasuk hari libur, dan segera diteruskan petugas ke unit yang bermasalah. Dalam sehari, pusat panggilan rata-rata menerima 1.300 telepon pengaduan.
KOMPAS/AUFRIDA WISMI WARASTRI

Petugas melayani pengaduan pelayanan listrik melalui sambungan telepon 123 di layanan pusat panggilan 123 site Medan, Sumatera Utara, Rabu (21/6). Pelayanan aduan buka 24 jam selama tujuh hari dalam sepekan, termasuk hari libur, dan segera diteruskan petugas ke unit yang bermasalah. Dalam sehari, pusat panggilan rata-rata menerima 1.300 telepon pengaduan.

Editor:
Bagikan
Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000