logo Kompas.id
Pendidikan & KebudayaanPTM Terbatas Upaya Pengondisian Pendidikan di Tatanan Kehidupan Baru

PTM Terbatas Upaya Pengondisian Pendidikan di Tatanan Kehidupan Baru

Mulai Senin (4/10/2021), aktivitas belajar mengajar di sekolah di Bali kembali bergeliat. PTM secara terbatas menjadi pengondisian pendidikan dan pembelajaran dalam tatanan kehidupan baru masa pandemi Covid-19.

Oleh
COKORDA YUDISTIRA M PUTRA
· 1 menit baca
Memuat data...
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Guru dan pegawai di SMPN 2 Denpasar, Kota Denpasar, mengawasi dan mengarahkan murid-murid yang akan masuk sekolah dan mengikuti PTM secara terbatas agar menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sejak tiba di lingkungan sekolah, Senin (4/10/2021). 

DENPASAR, KOMPAS — Aktivitas belajar mengajar di sekolah di Bali kembali bergeliat. Mulai Senin (4/10/2021), guru dan murid kembali berinteraksi secara langsung di sekolah meskipun dalam suasana yang terbatas. Pembelajaran melalui tatap muka secara terbatas menjadi pengondisian pendidikan dan pembelajaran dalam tatanan kehidupan baru pandemi Covid-19.

Senin sekitar pukul 07.30 Wita, guru dan pegawai di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Denpasar, Kota Denpasar, sudah sibuk mengatur murid-murid yang berdatangan ke sekolah itu. Mereka mengarahkan murid agar mencuci tangan terlebih dahulu, kemudian memeriksa suhu tubuh murid, lalu mengusapkan hand sanitizer di tangan menjelang memasuki gedung sekolah.

Editor:
agnespandia
Bagikan