logo Kompas.id
Pendidikan & KebudayaanPerkaya Materi Pengajaran, ISI Denpasar Undang 60 Dosen Tamu secara Daring

Perkaya Materi Pengajaran, ISI Denpasar Undang 60 Dosen Tamu secara Daring

Institut Seni Indonesia Denpasar, Bali, mengundang puluhan maestro seni, profesor, dan praktisi profesional menjadi dosen tamu di ISI Denpasar. Dosen tamu mengajar mata kuliah kompetensi secara daring.

Oleh COKORDA YUDISTIRA
· 1 menit baca
Memuat data...
ISTIMEWA/ISI DENPASAR

ISI Denpasar menghadirkan 60 dosen tamu untuk memberikan pembelajaran di kampus seni itu secara daring. Pelibatan para maestro seni, profesor, dan kalangan profesional dalam mata kuliah kompetensi di ISI Denpasar menjadi terobosan kampus seni di Bali itu di masa PPKM darurat Covid-19. 

DENPASAR, KOMPAS — Sejalan dengan komitmen menjadi pusat kreativitas seni Bali, Institut Seni Indonesia Denpasar, Bali, mengundang puluhan maestro seni, profesor, dan praktisi profesional menjadi dosen tamu di ISI Denpasar. Untuk memberikan pembelajaran mata kuliah kompetensi di 12 program studi  di tengah kondisi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM darurat Covid-19, para dosen tamu tersebut dihadirkan secara dalam jaringan.

Rektor ISI Denpasar I Wayan Adnyana menerangkan, langkah ISI Denpasar menghadirkan sebanyak 60 dosen tamu dari kalangan maestro seni, profesor, dan kalangan profesional yang mumpuni di bidangnya masing-masing. Hal ini juga bertujuan memberikan pengetahuan otentik dari dosen tamu kepada mahasiswa sekaligus membangun mental optimistis bagi kalangan akademisi.

Editor: Agnes Swetta Pandia
Bagikan
Memuat data..